Tamagotchi for Android

Author Unknown - -
Home » » Tamagotchi for Android

 Masih ingat hewan peliharaan virtual "Tamagotchi" yang sangat terkenal pada 90-an? Seiring perkembangan perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, Tamagotchi kembali hadir dengan konsep yang lebih menarik yakni sebagai aplikasi di Android.

Dilansir dari Mashable, Jumat (15/2/2013), Tamagochi L.i.f.e. App menciptakan kembali pengalaman merawat hewan virtual tersebut. Aplikasi Tamagotchi menyuguhkan kembali pengalaman klasik dari hewan peliharaan virtual dalam Toy Mode, yang meniru desain keychain telur klasik yang sangat dikenal.

Aplikasi ini memiliki fitur tiga tombol navigasi sebagai menu. Pemain bisa masuk ke "App Mode" dengan menggeser dua jari, sehingga bisa bermain Tamagotchi dengan penuh warna di layar. Sama seperti ciri khas Tamagotchi, di perangkat mobile pengguna juga bisa memberi makan, vaksinasi, dan membersihkan hewan peliharaan.

Salah stau fitur baru yang disuguhkan Tamgotchi ialah bisa memainkan Rick Paper Scissor, dan jika menang maka akan membuat hewan peliharaan menjadi lebih bahagia. Pemain juga bisa memotret dan berbagi foto dari aplikasi itu secara langsung ke Facebook.

Tamagotchi dirilis oleh Namco Bandai pada 1997 dan sejak itu lebih dari 79 juta permainan lektronik itu berhasil terjual. Sync Beatz Entertainment berhasil memperoleh lisensi dari Namco Bandai untuk aplikasi ini dan berbagai produk di masa depan.

Chief Marketing Officer (CMO) Sync Beatz Shin Ueno, berharap orang-orang berusia 22 hingga 29 tahun yang bermain Tamagotchi pada era 90an bisa kembali menikmati aplikasi tersebut. Saat ini, Tamagotchi hanya tersedia di Google Play, namun kata Ueno, juga akan segera meluncur di perangkat iOS.

nie kalo pengen download lewat pc klik link down load di dbawah ini..

Download